Senin, 18 Februari 2013

7 Pekerjaan Aneh Didunia

Bosan dengan pekerjaan yang biasa - biasa saja, anda bisa mencoba salah satu dari pekerjaan aneh di dunia berikut :

1. Pembersih TKP (Tempat Kejadian Perkara)

Pembersih TKP adalah sebuah profesi yang sangat menantang nyali. Bayangkan saja seorang pembersih TKP harus membersihkan darah atau potongan tubuh manusia yang tercecer di sekitar TKP, sangat mengerikan.





2. Tester Makanan Hewan

Seperti halnya makanan pada umumnya, makanan anjing ( hewan )  juga perlu untuk dites. Bagaimana pun perusahaan tidak bisa menggunakan anjing untuk menguji makanan – karena anjing tidak bisa menjelaskan apa pun – jadi untuk pekerjaan ini diperlukan seorang profesional yang menguji kelezatan rasa makanan anjing sebelum dijual. Tapi tidak dijelaskan apakah rasa lezat yang dirasakan manusia sama dengan anjing.


3.  Pembersih Layar Bioskop

Anda mungkin sering pergi ke bioskop untuk menonton film. Namun, pernahkah Anda berpikir tentang kenapa layar besar itu tetap jelas dan siapa yang membersihkannya. Ini adalah salah satu pekerjaan eksklusif yang membutuhkan seseorang yang mampu membersihkan layar.





4. Furniture Tester

Sesuai namanya, Furniture Tester akan duduk di setiap bagian dari furnitur dan menilainya. Bahkan seorang Furniture Tester mampu duduk dengan berbagai posisi untuk merasakan kenyamanannya. Beberapa perusahaan besar memperkerjakan furniture tester sebagai penilai kualitas produk sebelum dipasarkan. 



5. Roadkill Cleaner

Pekerjaan yang satu ini cukup menjijikan yaitu membersihkan bangkai hewan yang berserakan di jalanan, dan bayangkan saja anda mengambil mayat binatang yang sudah hancur dan busuk lalu menaruhnya di kendaraan anda, iya kalo hewan yang mati jarang, kalau banyak ? 
di AS para pekerja di bidang ini menganggap bau sigung masih lebih harum dari semua itu ..


6.  Manusia sebagai patung Mannequin

Kalian sering belanja di mall, pasti kalian sering melihat patung dengan baju yang indah dipamerkan / mannequin. Apakah kalian pernah berpikir bahwa ada pekerjaan memakai manusia sebagai mannequin. Pekerjaan ini sangat membutuhkan kesabaran yang ekstra, bayangkan saja kalian berdiri di etalase toko, berpose dan berdiri berjam-jam.

 
 
7. Penguji Bau

Kalian memiliki hidung sensitif? tidak ada salahnya mencoba pekerjaan ini. Pekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen.








diolah dari beberapa sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar