Sabtu, 23 Februari 2013

Angel Hair - Fenomena "Rambut Malaikat" Misterius

Angel Hair "Rambut Malaikat"
Angel Hair atau Rambut Malaikat adalah zat lengket dan berserat yang dilaporkan muncul sehubungan dengan penampakan UFO, benda ini dilaporkan berbentuk seperti jaring laba - laba atau jelly.










Laporan tentang Rambut Malaikat mengatakan bahwa benda itu hancur dan menguap dalam waktu singkat setelah disentuh, salah satu teori di kalangan pakar UFO adalah bahwa hal itu diciptakan dari "udara terionisasi salju dari medan elektromagnetik" yang mengelilingi UFO, meskipun dalam beberapa kasus substansi, itu hanya jaring laba-laba yang bermigrasi.

Sampel Angel Hair
Ada banyak laporan tentang jatuhnya Rambut Malaikat di seluruh dunia. 
Insiden paling banyak dilaporkan terjadi di Oloron, Perancis pada tahun 1952.

Pada tanggal 27 Oktober 1954, Gennaro Lucetti dan Pietro Lastrucci berdiri di balkon sebuah hotel di Lapangan St Mark di Venice dan melihat dua "kumparan bersinar" terbang di langit meninggalkan jejak Rambut Malaikat.

Di kota Portugis Évora pada tanggal 2 November 1959, Rambut Malaikat dikumpulkan dan dianalisis di bawah mikroskop oleh seorang direktur sekolah setempat dan kemudian oleh teknisi angkatan bersenjata dan ilmuwan dari University of Lisbon. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa rambut malaikat diproduksi oleh serangga kecil atau mungkin beberapa jenis dari organisme bersel tunggal.

Di Selandia Baru dan Australia surat kabar lokal telah melaporkan penampakan banyak sejak 1950-an, meskipun banyak telah diidentifikasi sebagai jaring laba-laba setelah analisis

Dan sampai sekarang Benda misterius ini masih belum terpecahkan,

dikutip dari Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar